OBAT GOSOK AYU ARTIS OIL

OBAT GOSOK AYU ARTIS OIL
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhi8sXaEQjKa-MdiPnrpPI-D4m7yzZjFneSkHm4y0M7A6l1IsPSmUOzc-clbV5NYI-h0AaisKX4_vUkOzPzrKI38M0gJHHB8Jq4wTUc-CT4Yf-wNxPZF4upQ2iXzjZRpBEQHUgzu80O7axs/s72-c/K-Artis-Oil.jpg
OBAT GOSOK AYU ARTIS OIL


OBAT GOSOK AYU ARTIS OIL
Salam Sehat Indonesia.......!!!
kembali lagi dengan Produk K-Link yang membantu dan memberikan solusi kesehatan kepada tubuh anda semua. produk K-link membantu anda dalam hidup yang lebih sehat secara alami, sehingga tidak akan mudah terserang oleh racun-racun yang ada dalam setiap makanan atau minuman.Perusahaan K-Link juga memperkenalkan produk yang khusus untuk perawatan tubuh anda dengan berbagai macam produk, sehingga membuat dan menjadikan tubuh anda sehat, bersih dan bersinar.

K-Ayu artis Oil merupakan obat gosok dengan formula special dari tumbuhan berkhasiat yang mampu meredakan gangguan otot dan sendi. K-Ayu artis Oil terdiri dari berbagai bahan aktif utama seperti Eucalyptus polybractea, minyak essensial cengkeh, dan peppermint oil. K-Ayu artis oil membantu mengatasi kejang otot, nyeri otot dan sendi, memberikan relaksasi pada sendi, menghilangkan rasa sakit (analgetik) dan membantu meredakan peradangan (antiinflamasi).

Informasi Harga : 081327348847 ID Card K-Link (Zainul Athar)
kemasan : 1 botol isi 10ml
Harga    : Rp. 91.000

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. K-Link Kesehatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger